Kamis, 23 Februari 2017

Cara Mendapatkan Banyak Followers Instagram

Instagram atau yang biasa disingkat IG merupakan salah satu jenis media sosial yang cukup populer, terutama bagi para fotografer. Meski mengedepankan konsep untuk berbagi gambar, namun pengguna aplikasi ini bukan hanya dari kalangan fotografer saja, melainkan juga untuk orang umum.

Cara Mendapatkan Banyak Followers Instagram

Begitu juga di negara kita, pasti orang-orang disekitar kita, bahkan kita sendiri menggunakan media sosial tersebut. Diantara berbagai akun tersebut ada yang fotonya keren, ada yang tidak, bahkan ada yang kosong.

Karena Instagram menggunakan followers sebagai pengikat hubungan antara orang dengan orang lainya maka dari itu pasti para pengguna ingin mendapatkan banyak pengikut.

Untuk mendapatkan banyak, bahkan hingga ribuan pengikut sama halnya seperti para selebritis memang gak mudah. Namun gak perlu khawatir karena saya akan berbagi cara mendapatkan pengikut Instagram dengan mudah.


Cara Memperbanyak Followers Instagram tanpa Aplikasi (Auto Followers)

Cara mendapatkan ribuan pengikut Instagram sebenarnya tidak akan terlalu sulit jika kamu memperhatikan delapan poin utama yang saya tulis dibawah ini. Oleh karena itu baca dengan seksama tips berikut.

1. Promosi

Yang pertama ini sudah jelas, dengan memperkenalkan akun kamu lewat media sosial lain, di kehidupan nyata, bahkan jika ingin berbisnis mengiklan saja kepada pihak Instagram. Dengan begitu akun kamu akan lebih dikenali oleh orang banyak dan berpotensi juga mendapatkan banyak pengikut dengan cukup cepat.

2. Unggah Foto-Foto yang Keren

Tips untuk mendatangkan pengikut berikutnya yaitu dengan mengupload foto-foto yang kelihatanya keren. Jika kamu adalah orang yang ahli dalam bidang ini makan maksimalkanlah dengan mengambil jepretan pada momen dan kondisi yang tepat. Karena biasanya para pengguna lain sebelum memilih untuk mengikuti atau tidak akan melihat

3. Gunakan Hashtag

Mungkin sebagian dari kamu akan  bertanya-tanya apa maksudnya menggunakan hashtag atau dimana meletakan saya harus meletakan hashtags. Hashtagh merupakan sebuah tanda yang dapat kamu gunakan pada deskripsi foto saat kamu unggah maupun komentar.

Contoh hashtag adalah #FollowDonk, nah jika tulisan tersebut di klik akan menampilkan berbagai kiriman dengan kata yang sama. Dari situlah kamu dapat memanfaatkanya dengan mengunakan hashtags yang populer.

4. Jangan Mengisi Bio Terlalu Panjang

Kamu pastinya tau sendirilah bagaimana para orang yang pengikut banyak seperti apa tulisan pada bio yang terletak dibawah nama dan profil kamu.

Sebagai profesionalitas dan juga agar tidak mengotori halaman yang seharusnya digunakan untuk galeri foto kamu di Instagram penuh dengan tulisan maka sebaiknya jangan gunakan kata-kata yang terlalu panjang, apalagi tidak penting. Gunakan saja kalimat yang efektif dan bermanfaat untuk membuat orang yang membaca tertarik mengikuti.

5. Gunakan Foto Profil yang Menarik

Dimanapun seseorang melihat bagian fotomu, seperti saat kamu berkomentar, pada kolom pencarian, ataupun lainya pasti mereka akan memperhatikan terlebih dahulu foto profil yang sedang kamu pakai.
Jadi manfaatkanlah juga kesempatan ini dengan menggunakan foto yang keren maupun menarik agar orang yang belum tau akan penasaran saat melihat dan akhirnya mengikuti akunmu.

6. Pilih Username yang Bagus

Username atau nama penguna yang bagus adalah yang ringkas dan mudah diingat. Usahakan juga gunakanlah nama yang unik dengan menghindari pengunaan angka atau karakter khusus yang jarang diketikan orang untuk diketik. Misalnya saja @fauzanid, terlihat simpel keren dan pastinya mudah diingat.


7. Sering Berinteraksi

Cocok untuk kamu yang maniak banget mainan gadget dan memiliki koneksi internet, maka seringlah aktif di media sosial ini dengan melakukan like, dan komen di foto-foto orang lain.

Salah satu tips untuk komentar adalah dengan memberi komentar pada sebuah kiriman dari nstagram yang sudah memiliki pengikut banyak. Dengan begitu kesempatan orang yang melihat komentarmu akan semakin banyak juga, dan apabila komentarmu unik biasanya orang-orang akan melihat halaman profilmu.

8. Follow Orang Lain

Janganlah untuk selalu menunggu orang lain mengikutimu, namun kamu bisa juga dengan menfollow akun orang lain. Setelah itu orang kamu ikuti biasanya akan mendapatkan notifikasi, dan dari notifikasi tersebutlah orang yang kamu ikuti akan melihat serta tidak menutup kemungkinan akan mengikuti akunmu juga.

Untuk poin nomor delapan ini, usahakan orang yang kamu ikuti adalah para artis, yang memiliki banyak pengikut, atau orang yang sering aktif di instagram.

Jika sudah menerapkan tips diatas, kemungkinan akun kamu akan mendapatkan pengikut dengan lebih cepat. Meski tidak mungkin akan bisa sebanyak para selebritis namun cara mendapatkan followers IG tersebut terbilang cukup bekerja.

Itulah cara mendapatkan pengikut di instagram dengan mudah tanpa aplikasi autofollowers. Semoga artikel ini dapat membantu. Jika kamu mempunyai tips lainya silahkan tulis pada kolom komentar dibawah. Terima kasih.

Artikel Terkait

Pelajar SMA yang senang dengan olahraga, sasta dan teknologi

4 komentar

Saya sendiri sih lebih suka komenin foto-foto yang banyak followers nya kayak meme gitu, terus followers gua bertambag :D

Bisa sih gan, tapi jangan deh kalau bisa.
Resikonya banyak, hehe.

Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan !
EmoticonEmoticon